Tuesday, October 21, 2014

Honda: Ada Harapan Bagus dari Jokowi-JK

Honda: Ada Harapan Bagus dari Jokowi-JKJakarta - Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla resmi menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2014-2019. Kalangan produsen otomotif banyak yang menilai positif serta menaruh harapan banyak kepada pemimpin negara itu.

Salah satunya adalah produsen sepeda motor Honda. Menurut Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Johannes Loman, Jokowi dan JK memiliki kepribadian yang konsisten, jadi ada harapan besar untuk bisa lebih memajukan industri otomotif.

"Saya melihat ada harapan yang bagus. Karena pak Jokowi itu orang yang konsisten. Mirip dengan tagline kita (One Heart) yang selalu konsisten," tutur Loman di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, kemarin.

Dengan sifat yang konsisten itu lanjut Loman, harapan industri otomotif akan lebih berkembang di masa yang akan datang cukup besar. Apalagi sektor industri otomotif cukup memiliki peran yang penting untuk memajukan bangsa Indonesia.

"Indonesia itu memiliki potensi yang besar untuk maju, khususnya di bidang otomotif. Kalau ditata dengan baik, maka itu akan sangat menjadi lebih kuat," katanya.

"Dengan Indonesia dipimpin oleh Jokowi-JK, saya kira mereka orang yang tepat untuk membangun Indonesia," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment