Wednesday, November 26, 2014

Konsumen Pertamina Lubricants Diajak Nyetir Mobil Super di Atas Salju

Konsumen Pertamina Lubricants Diajak Nyetir Mobil Super di Atas SaljuJakarta - PT Pertamina Lubricants kembali akan manjakan konsumennya. Kini, Pertamin Lubricants mengadakan Fastron Winter Driving Experience (FWDE) di Finlandia. Program itu ditawarkan kepada konsumen Pertamina Lubricants untuk menikmati sensasi mengemudi mobil super di atas salju Finlandia.

"Kita menawarkan sensasi berbeda bagi konsumen Fastron, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, mulai dari mengendarai supercar Porsche 911, hingga mengemudi di atas danau salju yang licin di Finlandia. Ini akan jadi pengalaman yang sangat seru, sekaligus memberikan tantangan fisik bagi peserta karena cuaca di sana sangat dingin," kata Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants, Rifky E. Hardijanto dalam siaran resmi yang diterima detikOto, Kamis (27/11/2014).

Program ini dapat diikuti oleh konsumen. Nantinya, 20 orang peserta akan disaring menjadi tiga orang pemenang setelah dilakukan seleksi final di Gunung Bromo, dengan melalui beberapa tes fisik. Pengujian itu diperlukan untuk memastikan bahwa pemenang dapat bertahan di dalam udara dingin Finlandia yang mencapai minus 30 derajat.

"Untuk seleksi peserta, setelah peserta terdaftar kami diantaranya akan ada kuis dan sesi foto, serta harus aktif di sosial media. Proses pendaftaran mulai hari ini dan target tanggal 14 atau 15 Februari kita sudah berangkat ke Finlandia," ujar Pereli nasional sekaligus brand ambassador pelumas Pertamina Fastron yang akan mendampingi peserta Rifat Sungkar.

Rifat melanjutkan, waktu seleksi peserta memang singkat. Sebab, danau es yang menjadi lokasi acara di Finlandia itu hanya bertahan hingga Maret saja. Agar bisa menikmati sensasi berkendara di atas danau es itu, peserta harus hadir di Finlandia sebelum danau es mencair.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment