Wednesday, November 26, 2014

Urang Bandung! Yuk, Ikuti Coaching Clinic And Fun Rally Avanza

Urang Bandung! Yuk, Ikuti Coaching Clinic And Fun Rally AvanzaBandung - Otolovers ada yang tinggal di Bandung dan mempunyai Avanza? Ada event seru nih. detikOto dan PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Fun Rally and Coaching Clinic Avanza. Bedanya kali ini ada tema modifikasinya.

Coaching clinic seputar safety driving dan modifikasi mobil ini akan digelar pada Sabtu 13 Desember 2014 bertempat di Saka Bistro dan Bar Jalan Karang Sari No 2, Bandung.

Namun sebelum coaching clinic digelar, pengguna Avanza akan diajak untuk mengikuti fun rally ke beberapa tempat di Bandung. Pastinya akan seru!

Bagi yang ingin ikut reli, slotnya sangat terbatas, hanya sekitar 10 unit Avanza yang akan mengikuti reli.

Syaratnya mobil Avanza peserta reli harus yang sudah dimodifikasi. Modifikasinya tidak perlu ekstrem-ekstrem, yang penting masih bisa diajak berkendara sehari-hari. Seperti sudah mengganti pelek, menambahkan stiker keren di bodi mobil, mengganti audio dan sebagainya. Sementara pemilik Toyota Avanza standar tetap bisa mengikuti Coaching Clinicnya saja.

Pastinya ada hadiahnya. Panitia pun menyediakan hadiah belasan juta rupiah untuk peserta Coaching Clinic and Fun Rally ini.

Ayo daftar langsung di situs ini:



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment