Wednesday, November 26, 2014

Touring Road Warriors Itu Perjuangan Cintaku

Touring Road Warriors Itu Perjuangan CintakuJakarta - Masing-masing finalis Road Warriors 2014 mendeskripsikan touring Road Warriors Jakarta-Padang berbeda-beda. Seperti yang dituangkan oleh Irmansyah. Ia menamakan touring ini sebagai perjalanan cintanya.

Lho kenapa begitu bro? Menurutnya, jika ia berhasil menjadi pemenang, hadiah utamanya yakni Yamaha R15 persembahan Yamaha Indonesia akan digunakan sebagai mas kawin di pernikahannya nanti.

"Saya berjuang di Road Warriors 2014 buat my lovely Reni Anggraini. Yamaha R15 akan menjadi saksi bisu perjuangan ku menaklukan jalur Sumatra yang sangat menantang," beber Irmansyah.

Perjalanan Road Warriors 2014 dimulai pada 17 November 2014 start dari kantor detik.com sekitar pukul 09.30 WIB. Cuaca yang panas dan jalan raya yang macet membuat 10 finalis mandi keringat.

Saat sampai kawasan balaraja akhirnya turun hujan setelah makan siang dan sholat kita kembali melanjutkan perjalanan dan tiba di pelabuhan merak pukul 18.00 WIB dan kapal mulai berjalan pada pukul 19.00 WIB.

Saat naik kapal ada cerita menarik dari salah satu peserta, sebut saja Ahmad Fauzi. "Gw baru pertama kali naik kapal laut dan itu adalah hal yang tak akan gw lupakan dalam hidup," ujar Ahmad Fauzi salah satu peserta Road Warriors 2014 Touring Jakarta - Padang.

Setelah lebih dari tiga jam menyeberang akhirnya kita tiba juga di pelabuhan bakhaueni setelah mengisi bensin kami pun melanjutkan perjalanan di temani hujan dan tiba di hotel sheraton lampung pukul 24.00 dengan perut yang keroncongan.


0 comments:

Post a Comment