Wednesday, November 26, 2014

Suzuki New Grand Vitara Nongol di Jalanan

Suzuki New Grand Vitara Nongol di JalananJakarta - Meski tumbang di pasar Amerika, Suzuki tetap primadona di dataran Eropa. Terbukti Suzuki memiliki penjualan yang memuaskan di Inggris, dan kini tampilan Grand Vitara terbaru pun mulai tampak di jalanan Inggris.

Dikatakan di Inggris penjualan Suzuki bisa mencapai 20.000 hingga 37.000 unit dalam 3 tahun terakhir. Dengan mengandalkan Splash, Swift dan SX4 S-Cross. Dan kini tampilan baru yang dilansir sebagai penerus Grand Vitara sudah mulai tampak dijalanan.

Hal ini wajar mengingat Suzuki sudah memastikan bakal melahirkan generasi terbaru Vitara dan Suzuki Celerio pada 2015 besok di Inggris, seperti dilansir autoexpress, Kamis (27/11/2014).

Namun kemungkinan besar kedua model ini baru akan resmi dijual pada 2016 besok. Dan Suzuki juga memastikan bakal memiliki 6 model baru di Inggris dalam waktu 3 tahun kedepan.

"Rencana kami akan memperkenalkan 6 produk baru A, B, C di berbagai segmen dalam 3 tahun kedepan," kata sales and marketing Suzuki Inggris, Dale Wyatt.

"Dan untuk Celerio, ini akan menjadi produk yang disukai. Dan ini bisa menjadi satu segmen baru," tambahnya.

Hmm, Semoga bakal ikut diperkenalkan di Indonesia ya Otolovers?



(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment