Wednesday, November 26, 2014

Cristiano Ronaldo Baru Beli Mobil Ultra Mewah

Cristiano Ronaldo Baru Beli Mobil Ultra MewahMadrid - Bagi pesepak bola seperti Cristiano Ronaldo, membeli mobil dengan harga selangit bukanlah masalah. Sebab, pendapatannya dari main bola sudah sangat tinggi. Buktinya, belum lama ini ia kedapatan tengah membeli mobil ultra mewah dari pabrikan Rolls-Royce.

Dilansir laman Autovelution dari AutoGespot, Rabu (26/11/2014) punggawa tim Real Madrid ini baru saja diketahui mengendarai Rolls-Royce Ghost di jalanan umum. Mobil ultra mewah yang dimilikinya itu memiliki keliar putih.

Selain bintang di lapangan hijau, Ronaldo juga ternyata cukup hambur menghabiskan uangnya untuk urusan mobil. Ia juga memiliki koleksi mobil-mobil yang memiliki banderol selangit.

Rolando memiliki 19 mobil diantaranya Bugatti Veyron, Ferarri, Lamborghini Aventador, Bentley GT Speed, Aston Martin dan masih banyak lagi mobil-mobil yang ia miliki.

Untuk membeli mobil-mobil seperti itu bukan hal yang sulit bagi Ronaldo. Bayangkan saja, setelah ia pindah dari Manchester United, ia langsung dinobatkan sebagai pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment