Wednesday, November 26, 2014

Mercy Kini Bisa Dinikmati Anak Muda

Mercy Kini Bisa Dinikmati Anak MudaDenpasar - Karena harganya yang sangat mahal, mobil Jerman, Mercedes-Benz, 10 tahun yang lalu mungkin hanya bisa dimiliki oleh kalangan mapan yang berusia antara 40-60 tahun. Namun kini Mercy menyebutkan kalau mobil mereka bisa juga dinikmati oleh kalangan yang lebih muda.

"Itulah yang kami dobrak di Mercedes-Benz bahwa kami memiliki compact car generasi terbaru dengan desain," ujar Deputy Director Corporate Communication and Public Affairs PT Mercedes-Benz Elvera N Makki di sela-sela test drive 4 line up mobil terbaru Mercy di Denpasar, Bali.

Compact car yang dimaksud Vera tak lain adalah mobil-mobil seperti A-Class, B-Class, dan GLA yang baru dirilis Mercy di Indonesia International Motor Show beberapa waktu lalu.

"Mobil menyasar kepada anak muda yang sudah bisa memiliki Mercedes-Benz. Apalagi trennya sekarang banyak entrepreneur muda, eksekutif muda yang menginginkan kendaraan sesuai dengan gaya mereka dengan desain yang sesuai dengan mereka bukan desain untuk bapak mereka," ujarnya.

Saat diluncurkan di IIMS lalu, mobil mendapatkan masukan yang positif dari pecinta Mercy, terutama dari anak-anak muda.

"Jadi mereka turut sumbang saran kepada keluarganya untuk memilih GLA," ujar Vera.

Dari sisi potensi pasar Vera mengakui compact car memiliki peluang yang besar meski faktanya di Indonesia mobil-mobil yang masih laku dibeli adalah C-Class, E-Class dan S-Class.

"Potensinya 5 tahun ke depan akan memberikan kontribusi yang besar. Seberapa besarnya kami tidak bisa mengatakannya," ujarnya.


(ddn/ady)

0 comments:

Post a Comment