Wednesday, November 26, 2014

Ketika Mobil Mewah Turun ke Sawah

Ketika Mobil Mewah Turun ke SawahUbud - Mercedes-Benz mengajak kalangan media terbatas untuk menjajal beberapa line up terbaru mereka.

Setelah diluncurkan di ajang IIMS 2014, Mercedes-Benz Indonesia mengajak kalangan wartawan menjajal empat unit kendaraan terbaru Mercedes-Benz di tengah keindahan alam Bali.

Keempat kendaraan tersebut adalah GLA 200 Sport, the new C 250 AMG, the new C 200 AVA serta S 400 L Exclusive rakitan lokal.

Jalur yang ditempuh pun cukup menarik, dari airport langsung menuju istana Tampaksiring kemudian menuju kawasan yang penuh dengan sawah di Ubud.

“Kami mengundang beberapa media untuk menjadi yang pertama merasakan kemewahan dari kendaraan - kendaraan terbaru Mercedes-Benz yang diluncurkan di ajang IIMS 2014. Dengan mengemudi di sepanjang pantai dan ketenangan pemandangan sawah yang hijau, kesempatan langka ini memungkinkan media untuk sepenuhnya merasakan integrasi dari performa mesin, fitur teknologi terdepan, kenyamanan yang luar biasa dan keamanan optimal kendaraan - kendaraan ini," ujar Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner.

Penasaran bagaimana asyiknya, kendarai mobil mewah turun ke sawah? Tetap pantau detikOto ya Otolovers.


(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment