Wednesday, November 26, 2014

Banyak Cobaan di Pasar, Mercy Tetap Optimistis

Banyak Cobaan di Pasar, Mercy Tetap OptimistisDenpasar - Pasar mobil premium atau mewah tahun ini mendapatkan banyak cobaan, mulai dari Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) yang meningkat drastis sampai melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika.

Tetapi merek Jerman, Mercedes-Benz tetap optimistis kalau angka penjualan mobil mereka akan tetap tumbuh.

"Sebenarnya tahun ini pada bulan Oktober lalu merupakan penjualan unit tertinggi dibanding bulan-bulan sebelumnya. Jadi kami tetap penjualan Mercy akan baik dengan berbagai kondisi yang ada," ujar Deputy Director Corporate and Public Affairs PT Mercedes-Benz Indonesia Elvera N Makki kepada wartawan di Denpasar, Bali.

"Dan kami harapkan bulan November dan Desember akan meningkat," tambahnya.

Sayang Vera, tidak bisa menyebutkan berapa pastinya angka penjualan Mercedes.

"Kami percara pasar premium akan tetap tumbuh dan tidak akan menghentikan Mercy untuk memasukkan kendaraan baru yang cocok dengan Indonesia," lanjutnya.

Untuk menggenjot pasar di akhir tahun, Mercy menyiapkan event menarik di Senayan pada akhir pekan ini yakni test drive mobil-mobil keluaran terbaru. Test drive disiapkan Mercy kepada masyarakat yang belum bisa mencoba mobil Mercy saat di pameran Indonesia International Motor Show beberapa waktu lalu.

Sementara itu Mercy sudah menyiapkan berbagai produk untuk menyemarakkan pasar yang tengah lesu pada tahun depan nanti.

"Namun apa saja produknya belum bisa kami sebutkan saat ini," ujarnya.


(ddn/ady)

0 comments:

Post a Comment