Wednesday, November 26, 2014

Si Monster Kawasaki Tidak Dijual di Showroom

Si Monster Kawasaki Tidak Dijual di ShowroomTokyo - Masyarakat di seluruh dunia sedang menantikan kehadiran Ninja H2 dan H2R. Tapi jika Anda ingin melihat motor yang dijuluki "Monster" ini di showroom nampaknya tidak akan terkabul.

Sebab, produsen sepeda motor asal Jepang ini tidak akan menjual kedua motor itu di showroom melainkan akan dijual secara online.

Dilansir laman Autoevolution, Kamis (27/11/2014) hal ini dilakukan karena Kawasaki akan memproduksi Ninja H2 dan H2R secara terbatas. Jadi, konsumen yang ingin membeli bisa melakukannya secara online dan siapa yang cepat dia yang beruntung.

Tapi jika konsumen tetap ingin mendapatkan motor tersebut di diler, Anda harus menyimpan deposit minimal seperlima dari harga motor. Kawasaki Ninja H2 dijual US$ 25.000 dan Ninja H2R dijual US$ 50.000. Jadi Anda harus menyimpan deposit US$ 5.000 untuk H2 dan US$ 10.000 untuk H2R.

Seorang sumber Kawasaki yang berasal dari Kanada mengatakan, pemesanan pertama akan mulai dilakukan pada tanggal 4 dan 18 Desember mendatang. Kabarnya juga waktu pengiriman ke konsumen akan dolakukan pada akhir musim semi tahun 2015 mendatang.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment