Wednesday, January 7, 2015

'Avanza Veloz, Asyik Diajak Kemana-mana'

Jakarta - Pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) sudah membuktikan ketangguhan dari mobilnya. Sebagai pembuktian, Velozity mengadakan perjalanan dari Jakarta ke Bali dan balik lagi ke Jakarta.

Menurut Ketua Veloz Community (Velozity) Didy Soenaryadi setelah menempuh perjalanan sejauh 2.760 km dan melewati berbagai kota serta kondisi jalan yang beragam, Avanza Veloz merupakan mobil yang nyaman dan tangguh.

"Avanza Veloz ini bukan hanya sekedar mobil yang nyaman dipakai di dalam kota. Dibawa jalan ke luar kota dengan beragam kondisi jalanan juga tetap nyaman dan tangguh," kata Didi di Auto2000 Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Bahkan Didi mengaku, di suatu daerah sempat menyusul mobil merek lain yang kapasitas mesinnya di atas Avanza. Kondisi jalan yang menanjak juga cukup tangguh. Bahkan selama perjalanan kondisi cuaca yang tidak menentu juga berhasil dilewati dengan lancar.

"Untuk yang matik memang bahan bakarnya sedikit lebih boros ketimbang yang manual. Tapi matik atau manual di jalanan yang menanjak serta jalan yang sedikit ekstrem juga cukup tangguh," katanya lagi.

Didi menyimpulkan setelah berjalan selama 11 hari, Avanza Veloz itu merupakan mobil yang enak dibawa dan diajak kemana saja. Untuk akselerasi juga demikian.

"Sempat kita tes lari 120 km dan kondisi mobil tetap stabil dan nyaman. Tapi sudah hanya sesaat saja, karena kalau diteruskan nanti malah jadi ugal-ugalan. Itu hanya ingin membuktikan ketangguhannya saja," lugasnya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment