Wednesday, January 7, 2015

Mobil Murah Sejagat Bakal Bersolek Tahun Ini

Mobil Murah Sejagat Bakal Bersolek Tahun IniNew Delhi - Predikat mobil murah sejagat masih dipegang oleh Tata Nano. Kini, model teranyar mobil asal pabrikan India itu berhasil tertangkap kamera saat sedang diuji di jalanan umum.

Dilansir laman Indianautosblog, pengujian yang dilakukan oleh Tata Motors adalah Nano Twist Active yang akan mengalami sejumlah perubahan baik dari sektor eksterior maupun penambahan fitur baru.

Sebelumnya, Tata Motors telah memamerkan Nano Twist Active dan Nano Twist F-Tronic (AMT) concept di ajang Auto Expo. Sekarang mobil itu sudah masuk dalam pengujian di jalan umum.

Rencananya, Tata Motors akan meluncurkan Nano facelift ini di tahun 2015 dan jika versi otomatisnya jadi diluncurkan maka akan menjadi mobil bertransmisi otomatis termurah di India.

Tata Nano F-Tronic itu akan dibekali dengan transmisi otomatis 5 percepatan yang diambil dari perusahaan Italia Magenti Marelli dan diklaim akan lebih efisien 15-25 persen dari versi manual.

Perubahan pada sektor eksterior yang akan terjadi pada Nano facelift terjadi pada bemper yang mendapatkan desain baru, tempat lampu baru, warna baru serta roda kemudi yang didesain mirip seperti Tata Bolt atau Zest.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment