Wednesday, January 7, 2015

Merasa Jago Nyetir Mobil? Coba Dulu Mobil Ini

Merasa Jago Nyetir Mobil? Coba Dulu Mobil IniJakarta - Tidak seperti Indonesia yang cukup mudah, masyarakat Eropa sering mengalami kesulitan jika ingin mendapatkan SIM atau Surat Izin Mengemudi. Pemerintah di sana memberikan syarat yang ketat bagi masyarakat yang ingin mengajukan permohonan SIM.

Bahkan di Swedia ada program TV khusus yang sepertinya ingin menunjukkan kalau tidak semua orang terlahir bisa nyetir.

Seperti dilansir autoevolution, program TV Sweden's Worst Drivers yang ditayangkan oleh TV4 seakan ingin memperlihatkan kalau tidak semua orang bisa nyetir.

Pada dasarnya, program TV itu mengajak masing-masing peserta untuk menjajal beberapa lintasan mengemudi dan di pengujung acara pengendara yang terbaik yang menang.

Ada salah satu tes yang cukup menggelikan, yakni pengendara diwajibkan mengendarai mobil yang di atap mobilnya ada bak mandi berisi air. Mengendarai mobil sepertinya terlihat mudah, tetapi yang jadi masalah adalah atap mobilnya dibuka.

Jadi kalau si pengendara salah nyetir atau ngerem mendadak dan mobil bergoyang sedikit saja, air akan masuk ke kabin lewat atap yang terbuka dan membasahi penumpang mobil. Byurr!!

Seperti yang terlihat pada 2 orang peserta wanita ini, saking gugupnya wanita yang nyetir, beberapa kali, cipratan air dari bak masuk ke mobil dan membasahi tubuhnya. Gagal deh, yuk simak video uniknya yang bisa dilihat di YouTube.