Wednesday, January 7, 2015

Berjalan Sejauh 2.760 Km, Avanza Veloz Tanpa Ada Masalah Besar

Berjalan Sejauh 2.760 Km, Avanza Veloz Tanpa Ada Masalah BesarJakarta - Pengguna Avanza yang tergabung dalam Velozity Community (Velozity) berhasil melakukan perjalanan dari Jakarta, Bali pulang pergi dengan total jarak tempuh 2.760 km. Selama 11 hari perjalanan terhitung 28 Desember 2014 hingga hari ini, Rabu 7 Januari 2015, 5 mobil yang berangkat tidak menemukan masalah besar.

Ketua Veloz Community (Velozity) Didy Soenaryadi mengatakan, selama di perjalanan mobil tidak ada masalah besar yang menghambat perjalanan. Masalah yang ditemukan bisa dikatakan cukup kecil.

"Masalahnya hanya ada yang ganti aki saja. Itupun karena akinya memang harusnya diganti. Untuk masalah yang besar tidak ada," kata Didi di Auto2000 Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Selama di perjalanan 5 mobil Avanza Veloz juga mampir ke beberapa diler resmi Toyota, seperti Auto2000, Nasmoco dan Agung Toyota. Setiap singgah, mobil dicek dan apa yang harus waktunya ganti maka diganti dengan yang baru.

"Seperti kampas rem, ganti oli dan kita juga lakukan spooring dan balancing. Untuk ganti oli memang waktunya ganti oli, begitu juga dengan kampas rem," tuntasnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment