Wednesday, January 7, 2015

SUV Bakal Mainkan Peran Penting untuk Bentley

SUV Bakal Mainkan Peran Penting untuk BentleyLondon - Bentley menargetkan bakal meningkatkan penjualan mereka hingga mencapai 20.000 unit pertahun di seluruh dunia. Bentley optimistis angka tersebut bisa diraih dengan melahirkan SUV.

"Kami pikir kesuksesan SUV akan meningkatkan kami pada dimensi (era) baru," kata CEO Bentley Wolfgang Durheimer, seperti detikOto kutip dari Reuters.

Pernyataan orang nomor satu Bentley ini bukan tanpa alasan, karena menurut dirinya saat ini lebih dari 4.000 orang sudah menunggu SUV yang kabarnya bakal dinamakan Bentayga ini.

Jadi target penjualan 3.000 unit per tahun Bentley sepertinya bakal menjadi target yang konservatif.

Meski saat ini belum diketahui sepesifikasi lengkapnya, bisa jadi SUV Bentley ini akan menggunakan platform milik generasi terbaru VW Toureg, Audi Q7 dan Porsche Cayenne.

SUV Bentley ini akan memiliki 5 penumpang, meski kemungkinan untuk bisa mengoptimalkan baris ketiga masih terbuka lebar.

Berarti tidak menutup kemungkinan juga, SUV Bentley ini akan menggendong mesin W12 6.0 liter, atau bisa juga pilihan hybrid bisa menjadi pilihannya dan siap diperkenalkan pada 2017.

Atau pilihan untuk menggendong mesin V8 4.0 L Twin turbocharged masih terbuka lebar.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment