Wednesday, January 7, 2015

'Toyota Avanza Tidak Ada Tandingannya'

Jakarta - Pengguna mobil Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) berhasil menaklukkan jalanan Jakarta-Bali-Jakarta dengan jarak tempuh 2.760 km. Kegiatan Velozity Journey ini sebagai bukti ketangguhan mobil Avanza kepada masyarakat luas.

Community Officer PT Toyota Astra Motor (TAM) Rendhy Ervianto mengatakan, Velozity Journey ini bukan hanya sekedar turing tapi kegiatan yang kreatif sekaligus membuktikan ketangguhan Avanza Veloz yang tidak bisa ditandingi oleh mobil apapun.

"Avanza Veloz bukan hanya mobil untuk keluarga, tapi juga serbaguna. Dengan adanya acara ini bisa membuktikan kalau Avanza itu tidak ada tandingannya," kata Rendhy di Auto2000 Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Rendhy, komunitas Velozity juga sebagai brand ambassador Toyota khususnya Avanza Veloz yang bisa menyebarkan nama baik kepada masyarakat. Selama perjalanan, rombongan yang terdiri dari 5 mobil ini mampir dibeberapa diler resmi Toyota.

"Mereka di sana juga bertemu dengan beberapa orang dari main diler Toyota dan melakukan pengecekan kendaraan. Sepenuhnya didukung oleh jaringan main diler Toyota yang mereka lewati," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment