Wednesday, January 7, 2015

Gaet Konsumen Muda, Rolls-Royce Segera Bikin SUV

Gaet Konsumen Muda, Rolls-Royce Segera Bikin SUVGoodwood - Rolls-Royce menyebut sepanjang 2014 lalu penjualannya naik sekitar 13 persen dibanding tahun sebelumnya berkat tingginya permintaan dari konsumen usia muda. Kini untuk menambah portofolio model yang sesuai dengan selera orang muda, pabrikan itu tengah mempertimbangkan membuat model Sport Utility Vehicle (SUV)

Seperti dilansir Reuters, Kamis (8/1/2015) Rolls-Royce akan memutuskan penetapan jadwal produksi SUV itu pada tahun ini. Hal itu diamini Kepala Eksekutif Rolls-Royce, Torsten Mueller-Oetvoes.

Sebelumnya Rolls-Royce mengaku telah menyediakan portofolio model yang sesuai dengan selera orang muda. Beberapa model itu antara lain Rolls-Royce Ghost II yang diluncurkan 2014 dan coupe Rolls-Royce Wraith yang dilansir akhir 2013. Keduanya didesain dengan bodi yang lebih ramping.

Model itulah yang membuat konsumen muda kepincut. "Di Cina misalnya pembeli rata-rata mobil itu berusia 40 atau 30-an, usia itu sekitar 10 sampai 15 tahun lebih muda daripada di tempat lain,” sebut pabrikan itu.




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment