Wednesday, January 7, 2015

Subaru Gaet Sirius XM dan AT&T Demi Koneksi 4G LTE

Subaru Gaet Sirius XM dan AT&T Demi Koneksi 4G LTELas Vegas - Pabrikan Jepang Subaru tidak mau ketinggalan menyajikan infotainmen terbaik dalam kabinnya. Dan dijamin, model Subaru kedepannya bakal miliki koneksi super cepat 4G.

Seperti ditulis Leftlanenews, Subaru akhirnya resmi mengumumkan kerjasama dengan Sirius XM dan AT&T untuk memperkuat fitur Starlink. Dan untuk memuaskan dahaga penumpang dalam kabin, jaringan 4G LTE bakal diberikan Subaru.

Tidak hanya menyajikan koneksi super cepat, Starlink juga akan mencangkup radio on-line, iTune, dan sosial media layaknya Facebook dan twitter.

Bahkan fitur Starlink bakal mampu membantu setiap pengendara mengetahui jika kendaraan Anda dicuri, menghindari potensi tabrakan, mengkunci dan membuka pintu melalui smartphone, serta laopran tiap bulan mengenai kondisi kendaraan.

"Kami percaya, memilih Sirius XM dan AT&T bisa meningkatkan Fitur konektifitas Starlink milik Subaru," kata president of marketing, Subaru of America, Inc, Alan Bethke.

"Sirius XM dan AT&T memungkinkan kami untuk memberikan rasa aman dan ketengan bagi pelanggan. Melalui layanan keselamatan dan keamanan baru, serta konektivitas yang ditingkatkan," tambahnya.

Rencananya, Starlink milik Subaru ini akan diperkenalkan disetiap model Subaru 2016 mendatang.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment