Tuesday, February 3, 2015

Erman Semarang Rayakan Ultah 2 Tahun

Erman Semarang Rayakan Ultah 2 TahunJakarta - Komunitas Ertiga di Semarang yang tergabung dalam Ertiga Mania (Erman), baru-baru ini menggelar kegiataan menyambut 2 tahun berdirinya komunitas Ertiga Mania Chapter Semarang.

Dengan mengambil lokasi yang sangat indah, dengan latar belakang Danau Rawapening serta dikelilingi hamparan kebun kopi seluas 400 hektare di Resort Banaran-9 Tuntang, Bawen, Kabupaten Semarang, sebanyak 33 mobil Suzuki Ertiga terparkir rapi di carpot setiap kamar Resort Banaran-9, Sabtu dan Minggu, 24-25 Januari 2015.

Rombongan berupa iring-iringan 33 mobil Suzuki Ertiga yang diberangkatkan dari Main Dealer Suzuki PT.Sejahtera Sunindo Trada, Jl Pemuda No.65 Semarang pada hari Sabtu 14.30 WIB melalui Jalan Tol Jatingaleh -Tol Ungaran dan keluar di Tol Bawen.

Iring-iringan terlihat sangat panjang, gagah dan megah, membelah ruas jalan Tol Ungaran yang memang terkenal sangat indah melintasi perbukitan, hingga akhirnya tiba di lokasi pada pukul 16.00 WIB.

Peserta fun touring kemudian disuguhi coffee-break & short foot massage (refleksi kaki) oleh para massager Banaran SPA, sekedar relaksasi melemaskan otot dan urat kaki selepas melaksanakan fun touring, untuk kemudian berisitirahat di kamar masing-masing beserta keluarga. Acara kemudian dilanjutkan pada malam hari di Arabica Hall.

Ketua Umum Ertiga Mania Semarang, Erwin Yulianto, dalam sambutan pertamanya,
menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Dealer Suzuki PT.SST Semarang serta kepada Indomobil PT.SIS Jakarta yang telah mensupport event-event Ertiga Mania Semarang selama ini.

General Manager Main Dealer Suzuki PT. Sejahtera Sunindo Trada, Isbowo PH, yang juga hadir mengatakan ikut merasakan kegembiraan di tengah keluarga Ertiga Mania Semarang yang begitu guyub, serta mengharapkan keluarga Ertiga Mania Semarang terus dan tetap solid seperti selama ini, serta dapat menjadi panutan bagi klub-klub Suzuki lainnya di Semarang dan sekitarnya.


0 comments:

Post a Comment