Tuesday, February 3, 2015

Hii, Ada Ular Besar Hidup di Mesin Mobil Toyota

Hii, Ada Ular Besar Hidup di Mesin Mobil ToyotaBangkok - Hewan apa yang pernah mampir ke kap mesin mobil Anda Otolovers? Tikus dan anak kucing mungkin biasa, tetapi bagaimana jika ular?

Hawa panas di dalam kap mobil tidak membuat seekor ular ini gerah. Bahkan ular itu seakan merasa nyaman berada di mesin mobil sebelum ditarik keluar oleh warga setempat.

Peristiwa ini terjadi di Thailand dan telah diunggah ke Facebook. Anak-anak yang yang menyaksikan adegan menegangkan ketika seorang pria menarik keluar ular itu hanya bisa berteriak histeris.

Ular besar yang berhasil ditarik itu sebelumnya berada di dalam kap sebuah mobil Toyota. Namun, selama di balik kap, ular itu masih tetap hidup dan sesekali bisa memberontak ketika ditarik keluar.

Sebuah tongkat untuk membantu menaklukkan ular tersebut terlihat menggeletak di lantai sementara suara histeris dari warga yang menyaksikan terdengar dalam video tersebut. Untuk menarik ular itu, kap mobil Toyota tersebut dibuka dan seorang pria terlihat meraih sesuatu dengan tangannya.

Pria itu kemudian perlahan menarik hewan liar itu, suara histeris pun makin menjadi-jadi. Ketika berhasil keluar, ular itu sedikit menggeliat dan akhirnya dimasukkan ke dalam karung goni.

Kejadian ini memang menampilkan latar belakang kebun yang dipenuhi pohon-pohon. Tak heran jika seekor ular pun bisa menyelinap ke dalam kap mobil.