Tuesday, February 3, 2015

Ini Daftar Harga Mobil Fiat 'Viagra'

Ini Daftar Harga Mobil Fiat Jakarta - Di Amerika Serikat (AS), Fiat telah mengumumkan harga model crossover Fiat 500X 2016. Harga Fiat 500 yang lebih bongsor ini dibanderol mulai dari US$ 20.000 atau sekitar Rp 253 jutaan.

Seperti dilansir worldcarfans, konfigurator mobil ini sudah bisa diakses calon pembeli. Harga US$ 20.000 itu untuk tipe entry level Fiat 500X yaitu Pop. Sementara untuk tahap pertama mobil ini memiliki tiga tipe yaitu Pop, Easy dan Lounge.

Fiat juga menawarkan Fiat 500X model Trekking dan Trekking Plus. Kedua model itu dilengkapi dengan tampilan yang lebih agresif dan atletis dengan desain fasia depan dan belakang yang unik dan aksen satin perak.

Tipe Easy dijual dentgan harga US$ 22.300 atau sekitar Rp 282 jutaan. Sedangkan tipe Lounge dibanderol mulai US$ 24.850 atau sekitar Rp 314 jutaan.

Untuk model Easy, Trekking, Lounge dan Trekking Plus, Fiat menawarkan paket pilihan sistem all-wheel-drive. Jika tertarik dengan pekt itu, konsumen harus menambahkan US$ 1.900 (Rp 24 juta).

"Personalisasi adalah bagian terbesar dari brand kami, jadi kami akan memberikan konsumen kami sebuah kesempatan untuk menyesuaikan Fiat 500X yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian mereka," kata Head of Fiat Brand Amerika Utara, Jason Stoicevich.

Fiat 500X tersedia dengan pilihan dua mesin bensin di Amerika Serikat. Pertama, mesin MultiAir Turbo 1.4 liter bertenaga 160 daya kuda yang dipasangkan dengan transmisi manual 6-speed dan kedua mesin Tigershark MultiAir2 naturally-aspirated 2.4 liter bertenaga 180 daya kuda yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9 percepatan.

Sementara itu, PT Garansindo Inter Global selaku agen pemegang merek Fiat di Indonesia telah menjanjikan untuk memboyong Fiat 500X ke Indonesia pada kuarter ketiga tahun ini. Soalnya, Garansindo harus menunggu proses penyesuaian mobil ini untuk pasar tanah air.

"500X mudah-mudahan kita periode kuartal ketiga. Agustus-September mudah-mudahan udah bisa masuk. Karena kan pabrikan dari setir kiri ke setir kanan kan perlu proses," kata Managing Director PT Garansindo Inter Global, Dhani M Yahya pekan lalu.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment