Tuesday, February 3, 2015

Ini Dia Tampilan Keren Ford Focus RS

Ini Dia Tampilan Keren Ford Focus RSDetroit - Bocoran desain Ford Focus RS mulai beredar di dunia maya. Gambar dari model terbaru Ford itu pertama kali muncul di sebuah situ Amerika. Kini gambar itu telah menyebar secara online.

Seperti dilansir Motoring, Selasa (3/2/2015), foto itu menampilkan Ford Focus RS yang lebih agresif. Diperkirakan, mobil ini akan mendapatkan tenaga hingga 330 daya kuda dan kemungkinan hadir dengan sistem penggerak semua roda.

Dengan bodi kit yang lebih berotot, Ford juga menampilkan ventilasi udara di depan yang lebih besar serta spoiler belakang yang menonjol. Desain pelek terbaru juga bisa dilihat bersamaan dengan setelan knalpot ganda di bagian belakang.

Tinggi mobil ini juga terlihat lebih rendah dibandingkan dengan model Focus standard.

Selain itu, Focus RS ini juga dilaporkan akan menawarkan sistem torque-vectoring all-wheel drive. Dengan begitu, tenaga yang dikirim ke roda belakang akan ditingkatkan menjadi 70 persen.

Sebelumnya, Ford telah menjanjikan Focus RS ini akan dirilis pekan ini. Harga resmi Ford Focus RS masih belum diinformasikan. Namun, kemungkinan di luar negeri sana, mobil ini akan dibanderol di kisaran Rp 569 jutaan.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment