Tuesday, February 3, 2015

Ford Siapkan SUV untuk Para Polisi

Ford Siapkan SUV untuk Para PolisiDetroit - Ford kembali menyiapkan sebuah model Sport Utility Vehicle (SUV) dengan tampilan khas mobil polisi. Pabrikan asal Amerika Serikat (AS) itu telah merilis gambar penggoda untuk model Police Interceptor Utility SUV.

Mobil polisi Ford ini akan memulai debutnya di Chicago Auto Show. Ford menjanjikan, Police Interceptor Utility akan mendapatkan fitur yang lebih baik lagi.

"Diproduksi di Chicago, Police Interceptor Utility akan lebih baik dengan lebih banyak fitur berteknologi tinggi," janji pabrikan yang bermarkas di Detroit, AS itu.

Sayangnya, Ford belum mau merilis informasi yang lebih rinci terkait mobil polisi ini. Namun, kepolisian diperkirakan bisa melihat upgrade mobil ini seperti saudara dari Police Interceptor Utility yaitu Ford Explorer 2016.

SUV generasi kelima tersebut mengalami perubahan di sektor eksteriornya. Model itu mengambil inspirasi dari mobil Ford Edge 2015 dan Ford F-150 terbaru.

Sementara itu, Interceptor Utility versi sebelumnya menggendong mesin EcoBoost V6 twin-turbocharged atau V6 naturally-aspirated 3.7 liter. Namun, diprediksi mesin EcoBoost empat silinder 2.3 liter yang tersedia di model Explorer akan menjadi pilihan untuk mobil penegak hukum ini.






(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment