Wednesday, February 11, 2015

Satu Lagi Mobil Ferrari Langka Jadi Korban di Jalanan Tiongkok

Satu Lagi Mobil Ferrari Langka Jadi Korban di Jalanan TiongkokBeijing - Mengoleksi mobil super, bahkan yang langka sekalipun, bagi sebagian orang di Tiongkok merupakan hal yang biasa. Hanya, tak sedikit di antara mereka yang sembrono dalam mengemudikannya.

Seperti dilansir GTSpirit, Rabu (11/2/2015) tak berselang setelah Lamborghini Murcielago LP-640 SV mengalami celaka, kini sebuah Ferrari langka, Ferrari 458 Mansory Italia Siracua, mengalami nasib serupa.

Mobil yang diklaim memiliki performa lebih dahsyat ketimbang Ferrari 458 itu, menjadi korban di jalanan. Sayang tidak disebutkan dimana mobil mengalami kecelakaan.

Yang pasti kerusakan mobil cukup parah. Ban depan sebelah kanan bahkan terlepas. Namun tak diketahui dengan pasti, apa penyebab kecelakaan tersebut dan bagaimana peristiwa itu terjadi. Begitu pun dengan kondisi pengemudi maupun penumpang.

Sementara bodi samping bagian depan terluka. Begitu pun dengan bemper depan. Kondisi mobil berhasil diabadikan, namun tak seorang pun di sekitar mobil yang mengaku sebagai pemilik atau pengemudinya.

Mobil super asal Italia yang dirilis pada 2011, itu mengusung mesin 4.500 cc V8 yang bertenaga 590 hp dan torsi 560 Nm. Dengan tenaga sebesar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,2 detik dan melesat hingga 330 km/jam


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment