Tuesday, March 24, 2015

Duh, Lamborghini Aventador Dibiarkan Berdebu di Parkiran

Duh, Lamborghini Aventador Dibiarkan Berdebu di ParkiranAbu Dhabi - Sebuah roadster mewah Lamborghini Aventador ditinggalkan tergolek di tempat parkir oleh sang pemilik hingga diselimuti debu. Meski belum diketahui siapa pemiliknya dan apa tujuannya menyia-nyiakan mobil mahal itu, namun patut diduga pemilik bukanlah orang sembarangan.

Seperti dilansir Car Buzz, Selasa (24/3/2015) indikasi pemilik yang bukan orang sembarangan terlihat dari pelat nomor yang disandangnya. Pada pelat itu hanya tertera beberapa nomor saja.

Padahal, di negeri kaya minyak itu, pelat nomor dengan sedikit angka adalah simbol prestise. Maklum untuk mendapatkannya sang pemilik harus merogoh kocek dalam-dalam, karena harganya sangat mahal.

Sementara, laman Autoevolution menyebutkan dilihat dari lapisan debu yang menempel mobil itu diduga telah ditinggalkan dalam waktu cukup lama. Walhasil, orang iseng bisa dengan leluasa menorehkan berbagai tulisan. Dan itu yang terlihat pada saat ini.

Padahal, mobil yang mengusung mesin 6.500 cc V12 yang dibuat di Santa Agata Bologna, Italia, itu bisa menguncang seluruh area parkir pada saat dihidupkan. Maklum deruman suara dari mesin super akan membahana.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment