Tuesday, March 24, 2015

Marquez Prediksikan Balapan Perdana yang Sengit

Marquez Prediksikan Balapan Perdana yang SengitDoha - Marc Marquez jadi juara pada MotoGP Qatar musim lalu sebagai awal dirinya meraih 10 kemenangan beruntun di awal musim. Di Sirkuit Losail akhir pekan ini, sang juara dunia memprediksikan race yang sengit.

Keberhasilan Marquez jadi juara di Qatar musim lalu diwarnai beberapa drama. Selain jatuhnya Jorge Lorezo di lap pertama, persaingan ekstra seru harus dijalani juara dunia termuda itu dengan Valentino Rossi.

Jika setahun lalu cuma Rossi yang bisa memberi persaingan, Marquez menyebut kalau ada beberapa rider dan motor lain akan punya kecepatan yang bagus. Perjuangan mempertahankan gelar bakal menghadapi tantangan karena Losail diakui Marquez bukan lintasan favoritnya.

"Ini bukan salah satu sirkuit kesukaanku tapi tetap menyenangkan untuk dilalui dan ini menandai awal musim dan itu merupakan hal yang hebat. Ada banyak pebalap dan motor yang cepat, seperti yang kita lihat saat tes, jadi balapan pertama ini pastinya akan menarik," ungkap Marquez.

Meski memprediksi balapan sengit, Marquez sangat yakin kalau dirinya bakal dapat memenuhi target yang dicanangkan. Dia memang punya bekal bagus setelah beberapa kali mencatatkan waktu terbaik di ujicoba pramusim.

"Saya tidak sabar untuk memulai musim. Musim dingin yang panjang terpotong di Qatar pekan lalu karena hujan, yang mana sangatlah aneh, tapi saya dalam kepercayaan diri yang bagus menuju balapan pertama ini," lanjut dia di Crash.


(din/ddn)

0 comments:

Post a Comment