Tuesday, March 24, 2015

Touring Inaugurasi Komunitas Yamaha R15

Touring Inaugurasi Komunitas Yamaha R15Yogyakarta - Touring adalah perjalanan menggunakan kendaraan, tetapi buat komunitas, touring juga berarti silaturahmi. Di setiap kota yang dilalui pasti ada sebuah komunitas atau klub yang mereka sambangi.

Begitu juga Ravens 15 INDONESIA yang akan melakukan Touring Inagurasi 2 angkatan pertama. Ravens 15 Indonesia adalah club pengguna motor Yamaha R15.

Touring inagurasi 2 diadakan dari Jakarta menuju Yogyakarta pada 20-22 Maret 2015. Touring akan menjadi ajang silahturahmi Ravens 15 ke sesama pengguna/komunitas/club R15 di Jawa Tengah dan Yogyakarta yang selama ini hanya dilakukan di media sosial.

Buat komunitas ini, inagurasi adalah penggangkatan anggota Ravens 15 Indonesia dengan melakukan touring inagurasi minimal 500 km (PP), kopdar sebanyak 10 kali dan touring wajib minimal 250 km (PP).

Selain inagurasi di Yogyakarta Ravens 15 Indonesia juga melakukan amal ke desa almarhum Mbah Marijan di Gunung Merapi yang dananya diambil dari penjualan kaos dan barang lelang.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment