Tuesday, March 24, 2015

MPV Murah Mitsubishi Diluncurkan Bulan Agustus 2017

MPV Murah Mitsubishi Diluncurkan Bulan Agustus 2017Bekasi - Mitsubishi berencana bakal melahirkan Small MPV pada tahun 2017 di pabrik baru di Cikarang, Jawa Barat. Small MPV itu bakal menjadi Small MPV pertama Mitsubishi di dunia.

Head Officer Production Group Mitsubishi Motors Corporation, Takeshi Ando menyatakan, pihaknya bangga bisa memperkenalkan Small MPV baru. Model ini akan diluncurkan Agustus 2017.

"Kami sangat bangga bisa memperkenalkan MPV baru, dimana produksi mobil ini akan dimulai di akhir 2017," kata Ando di acara peletakan batu pertama pabrik baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015).

Menurutnya, peluncuran Small MPV di Indonesia ini menjadi yang pertama di dunia. Bahkan, Jepang pun belum pernah melahirkan Small MPV.

"Peluncuran model MPV di Indonesia ini menjadi yang pertama di seluruh dunia," katanya.

"New MPV ini betul-betul baru, belum dikembangkan di Jepang maupun negara lain," timpal Chairman & CEO Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko.

Masuko berharap, Small MPV itu akan menyebar di jalanan Indonesia pada tahun 2017. "Semoga 2 tahun lagi sudah menyebar di jalan-jalan Indonesia," harapnya.

Pemilihan Indonesia untuk melahirkan Small MPV Mitsubishi pertama di dunia ini bukan tanpa alasan. Masuko menjelaskan, Small MPV di Indonesia banyak peminatnya.

"Segmen MPV di Indonesia menguasai 36 persen atau rata-rata 600.000 unit. Diperkirakan, ekonomi Indonesia akan berkembang terus dan makin menambah penjualan MPV. MPV dari 600 ribu bisa sampai 700 ribu," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment