Tuesday, March 24, 2015

Siap Lawan Pajero dan Fortuner, Ford Luncurkan New Everest

Siap Lawan Pajero dan Fortuner, Ford Luncurkan New EverestBangkok - Pabrikan mobil asal Amerika, Ford akan segera memasarkan New Everest. SUV baru ini akan langsung berhadapan dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner yang sudah ada di pasaran.

Ford meluncurkan New Everest di gelaran Bangkok Internasional Motor Show di Impact Challenger Hall, Bangkok, Thailand, Selasa (24/3/2015). Dalam gelaran Bangkok Motor Show, Ford memperkenalkan dua mobil baru sekaligus, yakni New Ford Everest dan New Ford Ranger.

"Kami sangat bangga akan dua produk baru kami di kelas truk pick up dan SUV. Keunggulan kami dalam pasar global sangat terlihat jelas dengan diluncurkannya dua produk baru, yakni New Ranger dan New Everest," kata President Ford ASEAN, Matt Bradley.

New Everest memiliki desain yang gahar. Di dalamnya, tertanam teknologi tercanggih dan tentunya perlengkapan keamanan yang tertinggi.

Ford sengaja menghadirkan New Everest yang ditujukan untuk para pengendara yang menyukai mobil dengan tenaga kuat untuk segala medan, namun tetap nyaman dikendarai.

New Everest memiliki tujuh kursi penumpang yang dilengkapi tujuh air bag sebagai pengaman. Selain itu, panoramic sunroof juga terpasang di atap mobil.

Di bagian kabin tersedia layar sentuh 8 inci dan speaker dengan kualitas terjamin untuk menunjang kenyamanan pengendara. Selain itu charger untuk mengisi daya gadget juga tersedia di sebelah kemudi.


0 comments:

Post a Comment