Tuesday, March 24, 2015

Fiat Tengah 'Godok'Sedan Baru

Fiat Tengah Stockholm - Fiat dikabarkan tengah menyiapkan sedan baru yang tak lama lagi diluncurkan. Sedan ini disebut bakal menjadi model andalan Fiat yang dibuat dalam tiga varian yakni sedan, hatchback, serta wagon.

Seperti diwartakan CarAdvice, Selasa (24/3/2015), seorang jurufoto laman itu telah berhasil mengabadikan sesi uji sedan anyar itu di tengah cuaca dingin Swedia. Mobil ini merupakan bagian dari pengganti Fiat Punto dan Fiat Linea.

Model hatchback Fiat Punto dan sedan Linea saat ini masih dipasarkan di sejumlah negara, antara lain Brasil dan India. Namun sedan yang tengah diujicoba itu terlihat tidak menggunakan konsep arsitektur yang dipakai oleh Fiat 500L, Fiat 500X, dan Jeep Renegade seperti yang kabar yang terdengar akhir-akhir ini.

Proses produksi sedan anyar itu akan dilakukan di pabrik milik Fiat dengan mitra lokal di Turki. Kegiatan produksi diperkirakan dimulai pada 2016. Mobil itu kabarnya akan diekspor ke berbagai wilayah, termasuk Eropa.

Bahkan, bisa dijajakan di Amerika Serikat. Namun jika hasilnya tak gemilang, dia akan bersalin nama dan menggunakan lencana milik Dodge.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment