Tuesday, March 24, 2015

Kenang Paul Walker, Vin Diesel Namai Anaknya Pauline

Kenang Paul Walker, Vin Diesel Namai Anaknya PaulineLos Angeles - Salah satu pemeran di film Fast and Furious 7, Vin Diesel, dan istrinya Paloma Jimenez menyambut kelahiran putri ketiganya yang diberi nama Pauline.

Nama itu untuk mengenang teman sekaligus mitranya di film tersebut, Paul Walker, yang November 2013 lalu tewas akibat kecelakaan mobil Porsche Carrera GT.

Seperti diwartakan Autoblog, Diesel yang diwawancarai The Today Show di sebuah helicopter itu mengatakan, dengan cara itu dia masih merasa dekat dengan almarhum. “Rasanya seperti cara ... untuk menjaga kenangan dengannya, (bahwa dia) bagian dari keluarga saya dan bagian dari dunia saya," tuturnya.

Wawancara itu merupakan bagian dari pemasaran menjelang dirilisnya film Fast and Furious 7. Pada film itu Walker diketahui telah ikut berperan, bahkan dia telah syuting hingga 85 persen dari film tersebut.

Diesel dan Walker diketahui sebagai sahabat dekat, dan jalinan persahabatan merek semakin erat sejak keduanya membintangi film yang beberapa kali memecahkan box office itu. Bahkan film itu terus diperpanjang hingga melampui film-film Holywood yang mereka bintangi sebelumnya.

“Dia (Walker) ada di kamar,” ucapnya. Dia menyebut tak akan ada seorang pun yang bakal mengira persahabatan mereka berakhir . “Aku hanya tahu…. Dia ada di sana,” kata Diesel.

Seperti diketahui Walker bersama rekannya Roger Rodas, mengalami kecelakaan saat mengendarai Porsche Carrera GT pada 30 November 2013. Saat itu, mobil yang dikemudikan Rodas tiba-tiba menabrak trotoar sebelum menabrak pohon.

Akibat benturan keras, posisi mobil berputar arah hingga 180 derajat, dan kemudian terbakar. Petugas dari Kepolisian Los Angeles menyatakan keduanya bersih dari unsur alcohol dan zat-zat psikotropika saat kecelakaan terjadi.