Tuesday, March 24, 2015

New Pajero Sport Meluncur Tahun Depan, Masih Diimpor dari Thailand

New Pajero Sport Meluncur Tahun Depan, Masih Diimpor dari ThailandJakarta - Pada awal 2016, Mitsubishi akan meluncurkan New Pajero Sport. SUV itu pun rencananya akan diproduksi di pabrik baru di Cikarang, Jawa Barat.

Namun, pabrik di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat itu ditargetkan rampung pada 2017. Makanya, Mitsubishi masih mengimpor Pajero Sport terbaru sebelum pabrik itu berdiri.

"Di 2016, New Pajero Sport akan diluncurkan. Itu masih diimpor dari negara basis produksi Pajero Sport di Thailand," kata Chairman & CEO Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko di acara Groundbreaking Ceremony pabrik baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015).

Setahun kemudian, setelah pabrik baru itu rampung berdiri, New Pajero Sport akan diproduksi di Indonesia.

"Satu tahun kemudian New Pajero Sport diproduksi di Indonesia," lanjutnya.

Masuko menyatakan, Pajero Sport sangat populer di Indonesia. Setidaknya Mitsubishi telah mencatatkan penjualan Pajero Sport sebanyak 13.000 per tahun.

"Pajero Sport sangat populer di Indonesia dengan sales 13.000 per tahun. Di masa mendatang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors diharapkan menjual lebih dari 20.000 per tahun," kata Masuko.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment