Tuesday, March 24, 2015

Ini Kisaran Harga New Ford Everest

Ini Kisaran Harga New Ford EverestBangkok - Ford telah resmi memperkenalkan New Ford Everest ke pasaran untuk menyaingi dominasi Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner. Setelah resmi dikenalkan di gelaran Bangkok Internasional Motor Show, mobil New Everest sudah langsung bisa dipesan, namun sementara untuk pelanggan di Thailand saja.

"Produk baru dari Ford ini kami yakini bisa langsung menggebrak di segmen SUV. Kami yakin, New Everest akan melakukan hal yang sama seperti produk Ford lain, yakni cerdas dan sangat nyaman di kelas SUV," kata Managing Director Ford Thailand, Yukintorn Wisadkosin, di gelaran Bangkok Internasional Motor Show di Impact Challenger Hall, Bangkok, Thailand.

Untuk konsumen Thailand, New Everest akan langsung dipasarkan di Bangkok Motor Show. Pengunjung Bangkok Motor Show juga langsung bisa memesan New Everest dan akan langsung dikirim ke pelanggan setelah tengah tahun ini.

Di Thailand, New Everest dijual dengan dalam tiga harga. New Everest 2.2 liter 4x2 dijual dengan harga 1.269.000 baht atau Rp 505 jutaan.

New Everest 3.2 liter Titanium 4x4 dijual dengan harga 1.459.000 baht atau sekitar Rp 581 jutaan. Dan untuk varian tertinggi, yakni 3.2 liter Titanium + dijual dengan harga 1.599.000 baht atau sekitar Rp 636 jutaan.

Harga di Indonesia tak akan jauh berbeda dengan harga yang diterapkan di Thailand. Ford menjamin, New Everest akan segera diperkenalkan di pasaran Indonesia.




(kha/ddn)

0 comments:

Post a Comment