Tuesday, March 24, 2015

Prioritaskan Indonesia, Mitsubishi Mulai Ekspor Small MPV pada 2018

Prioritaskan Indonesia, Mitsubishi Mulai Ekspor Small MPV pada 2018Bekasi - Mitsubishi telah menjanjikan akan mengekspor Small MPV yang diproduksi di Indonesia. Namun, model itu diprioritaskan untuk pasar Indonesia terlebih dahulu.

Chairman & CEO Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko mengatakan, pihaknya akan memproduksi Small MPV di pabrik baru ini pada Agustus 2017. Namun, tahun 2017 MPV yang diproduksi dikhususkan untuk pasar nasional.

"Produksi Small MPV di Agustus 2017. Tapi itu untuk pasar lokal," kata Masuko di acara Groundbreaking Ceremony pabrik baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (24/3/2015).

Di tahun 2018, pabrikan berlogo tiga berlian itu baru memulai ekspor ke beberapa negara. Negara tujuan ekspor tahap awal adalah Filipina, Thailand dan Vietnam.

"2018 ekspor baru dimulai. Tahap awal ke ASEAN yakni Filipina, Thailand dan Vietnam. Kemudian dilanjutkan ke negara di Afrika, Timur Tengah dan Amerika Latin," ungkapnya.

Ia menegaskan, model yang diekspor hanyalah Small MPV. Sementara New Pajero Sport dan Colt L300 hanya untuk pasar Indonesia.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment