Wednesday, March 11, 2015

Pandangan Bos Baru Mercy Tentang Pasar Indonesia

Pandangan Bos Baru Mercy Tentang Pasar IndonesiaJakarta - Pasar otomotif Indonesia memang menjanjikan. Tak ayal jika banyak pabrikan yang ingin menggarap dan berinvestasi besar-besara di pasar otomotif nasional.

Bahkan, manisnya pasar otomotif nasional juga ditanggapi serius oleh Roelof Lamberts baru menjabat sebagai Director Sales & Marketing Passanger Cars Mercedes-Benz Indonesia (MBI) terhitung pekan lalu. Menurutnya, Indonesia merupakan pasar yang potensial untuk industri otomotif.

"Saya pikir di sini potential. Indonesia memiliki tantangan pasar yang spesifik dan menjadi pasar yang unik. Indonesia bisa jadi market potential. Terlihat dari prestasi beberapa tahun lalu," katanya di acara Lunch bersama President & CEO Mercedes-Benz Indonesia di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Makanya, Roelof tak segan untuk kembali ke Indonesia. Ia pun merasa senang bisa berkontribusi lagi untuk pasar otomotif nasional.

Karena itu, Roelof berharap bisa berkontribusi dengan meningkatkan penjualan MBI di Tanah Air. Ia membidik target untuk bisa meningkatkan penjualan dari tahun-tahun sebelumnya.

"Target saya pastinya meningkatkan penjualan," ujarnya.

Namun, Roelof tak mau menyebut berapa target penjualan yang ia bidik. Menurutnya, ia harus bisa menjual mobil Mercy di Indonesia sebanyak-banyaknya.

"Targetnya sebanyak yang kami bsia. Tidak ada batasan target. Yang paling penting adalah menjadi relefan," ungkapnya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment