Wednesday, March 11, 2015

Sudah 'Nongkrong' di Diler, Ini Sosok Yamaha Jupiter MX King 150

Sudah Jakarta - Hari ini, Kamis (12/3/2015) Yamaha Indonesia akan meluncurkan motor Jupiter MX King 150 di Sirkuit Sentul Kecil, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Belum resmi diluncurkan, sosok dari motor yang memiliki julukan The King of Street atau Raja Jalanan ini sudah 'nongkrong' di diler Yamaha.

Saat detikOto tiba di diler Yamaha DDS Cempaka Putih, sekitar pukul 07.15 WIB, tepat di depan pintu masuk diler sudah ada 1 unit MX King 150 yang dipajang. Motor itu berwarna hitam dan merah atau Yamaha menyebutnya dengan warna Red King.

Di belakang motor MX King 150 itu ada X-Banner yang bertuliskan MX King 150 ini adalah motor bebek dengan kosep Super Sport Design. Mesin injeksi 150 cc penuh performa. Lebih stylish dengan Iconic Led Lamp dan fitur canggih seperti Humanic Speedometer dengan personal greetings, serta ban terlebar di kelasnya.

Ada 6 pilihan warna menarik yang disediakan oleh Yamaha, diantaranya adalah Drift Black, Red King, Speedy White, Black Sniper, Red Corner dan Racing Blue.

Belum ada infomasi detail terkait sang raja jalanan dari Yamaha ini. Otolovers penasaran dengan Yamaha MX King 150 ini? Pantau terus detikOto ya!


(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment