Wednesday, March 11, 2015

Pria Ini Punya Ambisi untuk Besarkan Mercedes-Benz di Indonesia

Pria Ini Punya Ambisi untuk Besarkan Mercedes-Benz di IndonesiaJakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan jajaran eksekutif barunya kepada beberapa awak media. Adalah Roelof Lamberts yang kembali lagi ke Indonesia untuk menjabat sebagai Director Sales & Marketing Passanger Cars MBI.

Roelof sudah kembali berkontribusi untuk MBI sejak pekan lalu. Mulai pekan ini, ia mengaku akan bekerja keras agar bisa berkontribusi lebih kepada MBI.

Roelof menyatakan, sebelumnya ia bekerja di Eropa selama kurang lebih 10 tahun. Bahkan, ia pernah juga bekerja di Indonesia 10 tahun yang lalu.

"Sebelumnya, 10 tahun terakhir saya di Eropa. Terakhir di sana saya sempat menjabat sebagai Managing Director for Retail Outlet," kata Roelof di acara Lunch bersama President & CEO Mercedes-Benz Indonesia di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta, Rabu (11/3/2015).

Karena sempat lama di Indonesia 10 tahun lalu, Roelof pun sangat terkesan kembali lagi ke Indonesia. "Saya sangat terkesan balik lagi ke Indonesia," katanya.

Untuk itu, Roelof berharap agar ia bisa berkontribusi untuk industri otomotif Indonesia. Bahkan, ia bertekad untuk bisa memajukan penjualan Mercedes-Benz Indonesia.

"Saya sangat terkesan di sini. Semoga bisa berkontribusi di Indonesia dan bisa memajukan penjualan Mercedes-Benz Indonesia," harapnya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment