Friday, March 27, 2015

'Surat Cinta' untuk Mercy dari Pengguna Bus

Jakarta - Bus Mercedes-Benz boleh jadi sudah lama hadir di Indonesia dan memiliki banyak pengguna. Para pengguna pun memberikan catatan-catatan kepada Mercy untuk peningkatan pelayanannya.

Seperti yang disampaikan salah satu konsumen setia Mercedes-Benz, Direktur Utama PT San Putra Sejahtera (PO SAN) Kurnia Lesani Adnan, saat ditemui di Mercedes-Benz Bus Club of Millionaires gathering, Kamis (27/3/2015) semalam.

"Kami sudah sangat lama sekali menggunakan bus Mercedes-Benz, dan hingga saat ini kami masih menggunakannya. Bahkan 60 persen bus kami itu Mercedes-Benz," ujar lelaki yang disapa Sani.

Sani pun berharap Mercedes-Benz bisa lebih mendengar suara para penggunanya. "Mercedes-Benz (bus) saat ini saya sangat apresiasi, sudah berubah dan sudah mulai komit. Saya tahu kita (pengguna Bus) selalu dianggap sebelah mata. Karena dibandingkan truk market share kita (bus) kalah, dan sekarang dia mulai mendengarkan," ujarnya.

Dan berikut harapan-harapan pengguna bus Mercedes-Benz yang disampaikan kepada Mercedes-Benz, agar bisa lebih baik ke depannya.

1. Menghadirkan varian yang tepat

Mercedes-Benz harus benar-benar menghadirkan varian yang tepat untuk Indonesia. Karena infrastruktur Indonesia itu terbilang unik, oleh sebab itu produk yang tepat menjadi jawabannya. Dikatakan ada beberapa model yang kurang tepat yang dikeluarkan Mercedes-Benz di Indonesia.


0 comments:

Post a Comment