Friday, March 27, 2015

Toyota Targetkan Jual Alphard dan Vellfire 150-200 Unit/Bulan

Toyota Targetkan Jual Alphard dan Vellfire 150-200 Unit/BulanJakarta - Pasar otomotif nasional kini sedang lesu. Tak heran jika PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak menargetkan penjualan All New Alphard dan All New Vellfire tinggi-tinggi.

Waki Presiden PT TAM, Suparno Djasmin menjelaskan, pihaknya menargetkan penjualan All New Alphard dan All New Vellfire di angka yang sama dengan perolehan penjualan tahun lalu. Artinya, dalam sebulan 150 sampai 200 unit kedua mobil baru itu diharapkan terjual.

"Kita tidak target banyak-banyak. Mirip dengan yang selama ini kita jual. Target kita 150 sampai 200 unit per bulan," tutur pria yang akrab disapa Abong di acara peluncuran All New Alphard dan Vellfire, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Abong berharap, kedua model ini akan ditanggapi positif oleh konsumen Indonesia. Sebab menurutnya, animo masyarakat cukup besar melihat pertanyaan-pertanyaan dari konsumennya.

"Mudah-mudahan ini bisa ditanggapi positif oleh pasar. Menurut kami animonya sangat besar. Karena sudah banyak customer yang nanya-nanya," ungkap Abong.

Abong juga percaya kedua model ini laris manis. Soalnya, Toyota Alphard selama ini sangat diterima masyarakat. Kehadiran dua MPV premium ini dikatakan bakal membawa dinamika baru di segmen MPV Luxury.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment