Friday, March 27, 2015

Ford Focus Terganas Hadir di Amerika

Ford Focus Terganas Hadir di AmerikaDetroit - Setelah di gelaran Geneva Motor Show 2015 beberapa pekan lalu Ford Focus RS terbaru bakal hadir di New York Auto Show 2015 1 April mendatang. Hatchback Ford terganas ini diklaim bertenaga 315 hp dan dilengkapi fitur khusus ngedrift.

Tak seperti sebelumnya, Focus RS kali ini memiliki hak istimewa untuk datang terlebih dahulu ke Amerika. Hanya, mobil akan berada di showroom satu tahun mendatang.

"Konsumen sudah memohon untuk mendapatkan mobil ini," ujar Raj Nair, group vice president, Global Product Development, Ford Motor Company dalam siaran pers.

"Sekarang kami bisa mengatakan kalau mereka bakal mendapatkan sebuah mobil RS yang paling inovatif, dahsyat dan cakep, spesial," ujarnya.

Mobil ini mengusung mesin 2.300 cc empat silinder dan berturbocharger yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 315hp. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi manual enam tingkat percepatan.

Satu hal yang membuatnya semakin menarik, Ford melengkapinya dengan tiga mode pengendaraan. Ketiganya adalah normal, sport atau mode track atau balap, selain juga ada mode special drift.

Pilihan warna yang ditawarkan selain VNitrous Blue, adalah Stealth Gray, Shadow Black dan Frozen White. Namun informasi lain menyebut, pabrikan itu juga mempromosikan kelir lain yakni gorgeous green.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment