Friday, March 27, 2015

Begini Tampilan Mobil Mungil Smart ForTwo Versi Terbaru

Begini Tampilan Mobil Mungil Smart ForTwo Versi TerbaruNew York - Versi terbaru mobil mungil Smart ForTwo yang dyang dijual di berbagai negara termasuk Indonesia, segera hadirdi gelaran New York Auto Show 2015 awal April nanti. Tampilan dan fitur anyar menyertai mobil yang mulai dilego September mendatang itu. Seperti apa?

Seperti siaran pers Smart USA yang dilansir Worldcarfans, Minggu (28/3/2015), Smart menegaskan tak ada perbedaan spesifikasi antara model yang dijajakan ke Eropa dan Amerika. Mobil mungil ini dibekali mesin besin tiga silinder yang berturbocharger.

Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 89 bhp dan torsi 135 Nm. Penyaluran tenaga ke roda dilakukan dengan menggunakan transmisi dual clutch manual atau otomatis twinamic lima tingkat percepatan.

Smart menawarkannya dalam empat tipe, yakni Pure, Passion, Prime, dan Proxy. Semua tipe dilengkapi lampu LED daytime running lights, cruise control, dan tombol kontrol multi fungsi di bagian setir. Selain itu pabrikan tersebut juga melengkapinya dengan koneksi Bluetooth, power windows, serta indikator temparatur di luar mobil.

Adapun tipe tertinggi mendapatkan tambahan fitur mewah, antara lain lembaran kulit yang membalut lingkar kemudi, kaca spion yang bisa dilipat dan dibuka secara otomatis, jok pengemudi yang bisa diatur secara otomatis, serta sandaran tangan.




(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment