Friday, March 27, 2015

Kenapa Akhirnya Bawa Vellfire, Toyota?

Kenapa Akhirnya Bawa Vellfire, Toyota?Jakarta - Selama ini, MPV premium Toyota Vellfire baru dijual oleh importir umum (IU) ke Indonesia. Namun kali ini, pihak Toyota Astra Motor (TAM) melihat Vellfire banyak diminati masyarakat Indonesia.

Vice President PT TAM, Suparno Djasmin menjelaskan, pihaknya memang baru pertama kali menjual Vellfire secara resmi ke Indonesia. Sebelumnya, PT TAM hanya berkonsentrasi untuk menjual Alphard, sementara Vellfire tidak dipertimbangkan.

"Memang kalau yang untuk generasi kedua kita mengonsentrasikan menjual Alphhard," kata pria yang akrab disapa Abong di acara peluncuran All New Alphard dan Vellfire, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Ia melanjutkan, melihat desainnya yang lebih sporty dan memiliki tampilan yang dinamis, Vellfire menjadi salah satu mobil yang pantas dijual di Indonesia. Sebab, banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan MPV mewah dengan desain yang lebih dinamis.

"Kita mengambil kesimpulan bahwa dengan desainnya yang sporty dan dynamic looks, Vellfire banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Oleh karenanya di generasi ketiga ini kita tidak hanya membawa All New Alphard tetapi juga All New Vellfire," ujar Abong.

Abong mengatakan, pihaknya yakin kehadiran All New Alphard dan All New Vellfire akan membawa dinamika baru di segmen MPV Luxury.

"Dengan kehadiran All New Vellfire yang secara resmi distribusinya mulai ditangani langsung oleh TAM, pelanggan Toyota di segmen MPV premium ini mempunyai pilihan lebih luas dan diharapkan akan mendorong pertumbuhan pasar yang lebih baik," kata Suparno.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment