Friday, March 27, 2015

Versi Terbaru BMW M2 Mulai Dijual Akhir Tahun Ini

Versi Terbaru BMW M2 Mulai Dijual Akhir Tahun IniNurburgring - BMW AG berencana mulai memasarkan generasi terbaru coupe BMW M2 akhir tahun ini dengan banderol 45.000 pundsterling atau sekitar Rp 865 juta. Serangkaian tes oun dilakukan sebelum mobil itu diluncurkan, seperti yang terlihat di sirkuit Nurburgring pekan ini.

Seperti diwartakan Autocar, Sabtu (28/3/2015), dari sejumlah gambar hasil bidikan jurofoto menunjukkan, tampilan depan dan belakang yang ditandai dengan logo huruf M dobel, tak jauh berbeda dengan versi konsepnya. Rem besar, ban lebar, spakbor belakang yang sedikit lebih menonjol, serta air intake yang lebih agresif mernghias tampilan BMW M2 anyar itu.

Melihat tampilan barunya dan harga yang dipatok, coupe ini bakal bersaing ketat dengan Mercedes-AMG A45 versi baru dan Audi RS3 generasi kedua. Kemungkinan besar, mobil ini diluncurkan di gelaran Frankfurt Motor Show 2015 September nanti.

“Jantung mekanis mobil ini menggunakan mesin bensin 3.000 cc enam silinder turbocharged dengan injeksi langsung,” ungkap bos Divisi M BMW, Friedrich Nitschke.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment