Friday, March 27, 2015

Toyota: Semoga Pak Jokowi Pakai Alphard Baru

Toyota: Semoga Pak Jokowi Pakai Alphard BaruJakarta - MPV mewah dari Toyota, All New Alphard dan All New Vellfire cocok untuk para eksekutif perusahaan. Bahkan, pejabat negara pun dianggap pas menggunakan All New Alphard. Toyota pun menawarkan mobil ini untuk Presiden Jokowi.

Marketing Director Toyota Astra Motor Mamoru Akiama menjelaskan, mobil ini cocok untuk orang-orang yang 'berduit'. Sebab, MPV premium ini menawarkan kualitas interior yang nyaman.

"Mobil ini cocok untuk orang yang sukses, tokoh pemerinrah maupun swasta. Mereka diharapkan bisa menikmati mobil ini," kata Akiama di acara peluncuran All New Alphard dan Vellfire, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Menurutnya, model yang cocok untuk untuk orang kaya di Indonesia adalah varian tertingginya yaitu All New Alphard Executive Lounge. Akiama pun berharap agar Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ikut menggunakan mobil tersebut.

"Saya harap kali ini diterima masyarakat. Kami juga ada suguhan istimewa, kami meluncurkan grade baru yaitu Executive Lounge. Saya harap Presiden Indonesia bisa pakai mobil ini," harap Akiama.





(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment