Thursday, April 30, 2015

20 Kontestan Rebutan Jadi The King of Jazz dan The King of Brio

20 Kontestan Rebutan Jadi The King of Jazz dan The King of BrioSurabaya - Sebanyak 20 peserta kontestan yang lolos seleksi akan berebut menjadi The King of Jazz dan The King of Brio di ajang modifikasi Honda Jazz dan Honda Brio di Surabaya Town Square (Sutos).

Selain merebut gelar utama, para finalis juga merebutkan sebanyak 26 kategori, termasuk gelar runerup kedua dan runerup pertama. Aspek yang mendapatkan penilaian terdiri dari modifikasi cat, modifikasi velg roda dan ban (termasuk sistemnya). modifikasi body kit, interior, eksterior, audio dan modifikasi mesin.

"Dari tahun ke tahun, kami melihat generasi muda Indonesia semakin berkembang, apalagi ditunjang dengan bakat dan semangat yang tinggi, khususnya pada dunia otomotif," ujar Presiden Director PT Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong di sela pembukaan ajang modifikasi, Kamis (30/4/2015).

Ang menambahkan, Honda Jazz dan Brio merupakan mobil yang identik dengan anak muda. "Kami berharap bahwa ajang ini dapat mendorong terciptanya generasi muda yang kreatif dan juga inovatif," tandasnya.

General Manager PT HSC Wendy Miharja menambahkan, ada 10 kategori yang diperlombakan di Surabaya. 10 kategori tersebut mengadopsi sama persis ajang yang sama yang digelar secara nasional di Jakarta.

"Jarak waktu kontes di Surabaya dan di Jakarta sangat dekat, sekitar 2 minggu. Siapapun yang menang nanti, tak perlu banyak merubah untuk ikut ke Jakarta," tandas Wendy.


(roi/lth)

0 comments:

Post a Comment