Thursday, April 30, 2015

Peugeot Bocorkan Sketsa Calon Mobil Supernya

Peugeot Bocorkan Sketsa Calon Mobil SupernyaParis - Beberapa pabrikan asal Eropa seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren dan masih banyak lagi yang lainnya sukses menjual mobil-mobil super di dunia. Kini, Peugeot pun merambah ke segmen supercar.

Dalam keterangan resminya, Kamis (30/4/2015) pabrikan otomotif asal Prancis ini telah merilis sketsa desain dari calon supercarnya. Tapi, calon supercarnya itu baru bisa terealisasi dalam sebuah games Gran Turismo 6.

Jangan terlalu berharap untuk versi produksinya. Tapi, Peugeot akan membuat supercar-nya itu dalam versi 1:1 dan akan dipamerkan di salah satu ajang pameran otomotif bergengsi.

Langkah yang dilakukan Peugeot sebelumnya sudah dilakukan oleh pabrikan otomotif lain seperti BMW, Mercedes-Benz, Renault, MINI, Volkswagen, Subaru, Lexus, Mazda, Chevrolet dan masin banyak lagi yang lainnya

Tak hanya itu, seorang pejabat Peugeot mengungkapkan supercar konsepnya itu akan diungkapkan dalam beberapa hari kedepan sehingga seluruh pecinta Peugeot bisa mendapatkan informasi tambahan terkait supercar terbarunya ini.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment