Thursday, April 30, 2015

Asyik, Yamaha New V-Ixion Terbaru Meluncur Pekan Depan?

Asyik, Yamaha New V-Ixion Terbaru Meluncur Pekan Depan?Jakarta - Meski motor sport jagoannya, Yamaha New V-Ixion telah terbukti merajai penjualan motor sport di Tanah Air, namun Yamaha Indonesia terus membenahi motor itu sesuai dengan keinginan konsumen.

Rencananya awal pekan depan, agen pemegang merek Yamaha itu akan meluncurkan New V-Ixion versi penyegaran.

“Rencananya memang seperti itu, awal pekan depan (4 Mei) diluncurkan. Dan meskipun perubahan itu minor, tapi ini penting karena berdasar masukan dari konsumen,” tutur sumber detikOto di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing saat dihubungi, di Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Menurutnya, ubahan itu hanya bersifat mempermanis tampilan, dengan penambahan garis-garis grafis. Selain itu ada ubahan lain dengan mempertajam sudut-sudut di bagian depan dan belakang, lampu utama maupun lampu belakang.

“Yamaha selalu terbuka dan memperhatikan keinginan konsumen. Meski saat ini New V-Ixion merajai penjualan di sgmennya,” kata dia.

Sementara data Asosiasi Industri Sepeda Motyor Indonesia menunjukan, sepanjang kuartal pertama lalu, atau Januari hingga Maret penjualan New Vixion mencapai 66.915 unit. Adapun Honda CB 150R hanya 17.674 unit.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment