Thursday, April 30, 2015

Personalisasi Avanza Pakai Metode Doodle Art yang Lagi Hits

Personalisasi Avanza Pakai Metode Doodle Art yang Lagi HitsJakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) mulai menggelar Avanza Pop You Up, sebuah wadah kreasi pemilik Avanza yang ingin tampil beda. Di Avanza Pop You Up 2015, TAM menggunakan metode Doodle Art, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang menggunakan stiker.

GM Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo atau yang akrab disapa Wiwid mengatakan, pemilihan doodle art ini tidak sembarangan. Sebab, di seni itu pemilik Avanza bisa berkreasi dengan gambar tangannya di mobil Avanza.

Metode Doodle Art merupakan salah satu bentuk freehand art. Dikatakan Wiwid, sei menggambar ini bisa dilakukan di media mana pun. Kali ini, kreator bisa memanfaatkan bodi mobil Avanza sebagai medianya.

"Tahun ini kita arahkan ke doodle art. Kata anak-anak muda sih itu lagi hits. Doodle art itu seni menggambar bebas dan spontan di media apapun. Kali ini medianya di Avanza," kata Wiwid d sela acara Avanza Pop You Up di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Dengan penerapan doodle art ini, mobil Avanza yang dianggap 'pasaran' bisa lebih personal lagi. Sebab, bodi mobil Avanzanya didesain dengan gambar hasil kreasi pemiliknya sendiri.

Avanza Pop You Up 2015 ini akan diadakan di beberapa kota. Pekan depan, PT TAM akan mengadakannya di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Kota lain, kita menunggu respon konsumen Toyota. Yang sudah konfirmasi itu di Makassar. Akhir pekan depan di Makassar," jelas Wiwid.

Dalam rangkaian Avanza Pop You Up 2015 di setiap kota, TAM akan berbagi dengan pengguna Avanza melalui fun talkshow untuk mengetahui cara mempersonalisasi Toyota Avanza agar bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Pada APYU 2015 akan ada fun talk show dengan tema 'How to Personalize Your Avanza?'. Fun talk show ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pengguna Avanza untuk mempersonalisasi kendaraannya dengan tetap memperhatikan unsur keamanan, serta kenyamanan sesuai garansi TAM," ucap Wiwid.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment