Thursday, April 30, 2015

Yamaha New V-Ixion Versi Baru Sudah Didistribusikan ke Diler

Yamaha New V-Ixion Versi Baru Sudah Didistribusikan ke DilerJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dikabarkan akan meluncurkan versi penyegaran atau versi facelift motor sport 150 cc jagoannya, Yamaha New V-Ixion pada pekan depan.

Bahkan, meski peluncuran resminya belum dilakukan, proses distribusinya sudah dijalankan.

“Ya, ini kan bagian dari proses distribusi biasa. Setahu saya seperti itu, sehingga tidak ada jeda. Kan produk facelift, namanya sudah ada, sudah dikenal,” ujar sumber detikOto di Yamaha saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Menurutnya, proses pendistribusian sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Tidak ada persiapan khusus atau pelatihan kepada para mekanik diler yang memasarkan motor sport 150 cc jagoan Yamaha itu.

“Kan dari sisi mesin tidak ada perubahan. Umumnya persiapan khusus atau training dilakukan kalau ada teknologi baru terutama di mesin,” paparnya.

Sumber itu menyebut, ubahan yang dilakukan Yamaha di V-Ixion versi terbaru itu antara lain bentuk sudut lampu utama yang lebih tajam atau agresif. Begitu pun dengan lampu belakang.

Ubahan juga dilakukan pada shroud atau sirip yang berukuran lebih kecil dengan sudut-sudut yang lebih tajam. Selain itu Yamaha menambahkan undercowl atau pelindungn mesin.

Semua ubahan itu diklaim selain inovasi tim Yamaha juga dari masukan dari pemilik motor Yamaha dan para penggemar merek tersebut.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment