Thursday, April 30, 2015

Di Kelas MPV, Toyota Masih Fokus di 4 Lineup Ini

Di Kelas MPV, Toyota Masih Fokus di 4 Lineup IniJakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia kini sudah memiliki 4 lineup di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV). Keempatnya sudah mengisi semua segmen MPV di Indonesia.

Karenanya, PT TAM belum berniat mengeluarkan produk MPV baru. Hal itu ditegaskan oleh GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo.

"Sekarang kita MPV ada berapa? Ada Avanza, Innova, NAV1, Alphard. Ada 4 lho, dari low sampai high segment," tegas wanita yang akrab disapa Wiwid itu usai acara Avanza Pop You Up di Epicentrum Walk, Jakarta, Kamis (30/4/2015).

Ia mengatakan, keempat model itu sudah mengisi semua segmen MPV. Mulai dari Low MPV hingga High MPV sudah diramaikan keempat produk dari Toyota itu.

"Itu sudah mengisi setiap segmen yang ada. Enggak ada segmen yang kosong," katanya.

Wiwid mengatakan, pihaknya masih konsentrasi menjual empat lineup itu. Sampai saat ini, kata Wiwid, belum ada informasi mengenai MPV baru yang bakal dijual Toyota di Indonesia.

"Sampai saat ini kita masih konsentrasi menjual 4 lineup MPV itu. Kami distributor tugasnya menjual mobil Toyota di Indonesia. Jadi kita belum tahu. Wewenang kita adalah menjual," ujarnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment